Salin Artikel

Dave Bautista Tidak Yakin Lanjutkan Perannya dalam Guardians of the Galaxy

KOMPAS.com - Keputusan Disney untuk memecat sutradara James Gunn agaknya dapat merugikan franchise film Guardians of the Galaxy (GOTG).

Hal ini disebabkan oleh salah satu pemain filmnya, Dave Bautista, yang sangat vokal menyuarakan dukungannya kepada Gunn, baru-baru ini mengisyaratkan bahwa dia mungkin tidak akan kembali untuk GOTG yang akan datang.

Tampil dalam program The Jonathan Ross Show, mantan pegulat profesional itu mengungkap kabar terbaru seputar film Guardians of the Galaxy Vol. 3 pasca-Gunn dipecat.

"Ada sedikit masalah. Ini percakapan pahit," katanya.

"Karena aku tidak benar-benar bahagia dengan apa yang telah mereka lakukan dengan James Gunn," lanjut Bautista.

Bautista kemudian memberi isyarat bahwa dirinya mungkin saja tidak melanjutkan perannya sebagai Draxx dalam GOTG 3 nanti.

"Mereka menyingkirkan film itu. Ini ditahan tanpa batas. Sejujurnya kepada Anda, saya tidak tahu apakah saya ingin bekerja untuk Disney... Saya sudah sangat vokal tentang apa yang saya rasakan. Saya tidak takut mengakui apa yang saya rasakan," ujarnya.

Untuk diketahui, Disney telah memecat sutradara James Gunn dari produksi film Guardians of the Galaxy Vol 3. Tindakan tegas ini diambil setelah serangkaian tweet lama Gunn yang berisi lelucon tentang pedofilia dan pemerkosaan muncul kembali.

Para pemain, termasuk Chris Pratt, Zoe Saldana, Bradley Cooper, Bautista, Vin Diesel dan lainnya, menandatangani surat terbuka yang menyatakan kesetiaan mereka kepada sutradara. Meski demikian, Disney menolak untuk mengembalikan Gunn.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/09/03/183712710/dave-bautista-tidak-yakin-lanjutkan-perannya-dalam-guardians-of-the

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.