Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Billy Syahputra Kangen, Hilda Vitria Singgung soal Kepercayaan

"Miss u asem #beberapatahunyanglalu #asemasoy," tulis Billy dalam akun Instagram-nya, @bilsky16, seperti dikutip Kompas.com, Senin (3/9/2018).

Adik mendiang Olga Syahputra itu memajang fotonya sedang merangkul Hilda. Mereka kompak mengenakan pakaian serba hitam. Pesan itu lalu mendapat balasan dari Hilda yang menulis di kolom komentar Billy bahwa ia juga kangen.

Namun, Hilda menyematkan sebuah pesan kepada Billy tentang berubah dan kepercayaan tanpa menjelaskannya secara rinci.

"Miss you too. Berubah lebih baik lg ya syg, jaga kepercayaan aku," balas Hilda melalui akun Instagram-nya, @hvkhildavitriakhan.

Belum terungkap apa sebenarnya masalah yang terjadi di antara mereka berdua. Sebab, Billy membantah hubungannya dengan Hilda kandas, namun mengakui ada percekcokan.

Masih di akun Instagram-nya, Billy mengunggah foto Hilda sambil menuliskan kalimat tentang rintangan dan tantangan.

"Wanita baik dan tidak pernh neko2. Aku kenal keluarga km,aku kenal pribadi km,aku tau sejarah km dan aku kenal siapa kamu. Kita satu sama lain saling kenal siapa diri kita masing2 dan kita pernah bilang setiap masalah yg ada di diri kita hadapi masalah itu dgn baik," tulis Billy.

"Walaupun rintangan dan tantangan menghadang kita,jgn pernh takut.kita hadapi dgn baik,,insyah allah pasti akan ada jalan keluarnya. #missu #loveu #asemasoy,'' tambahnya.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/09/03/192312410/billy-syahputra-kangen-hilda-vitria-singgung-soal-kepercayaan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke