Salin Artikel

"Spend the Time with You" Tuntaskan Aksi Steven Jam di Selebrasi

JAKARTA, KOMPAS.com - Musisi reggae Steven Jam menutup penampilannya di program musik Selebrasi (Selebritas Beraksi) dengan lagu "Spend the Time With You".

Aksi panggung Steven Jam itu disiarkan secara live streaming langsung dari Menara Kompas, Palmerah selatta, Jakarta Pusat, Selasa (4/9/2018). 

"Malam indah penuh bintang-bintang // Terasa ada yang hilang tanpa kau penyeimbang," demikiain lirik "Spend the Time With You" yang dinyanyikan Steven sambil bergoyang gontai.

Lagu dengan beat yang agak cepat ini berkisah tentang keinginan seseorang untuk bertemu dengan kekasihnya demi menghabiskan waktu bersama.

Dalam versi rekamannya, lagu berdurasi 3 menit 17 detik ini dinyanyikan Steven bersama dengan artis musik asal Bali, Joni Agung & Double T.

Penampilan ini menjadi obat rindu penikmat musik reggae setelah Steven N Kaligis yang juga vokalis Steven N Coconutreez lima tahun tak mengeluarkan album.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/09/04/164645810/spend-the-time-with-you-tuntaskan-aksi-steven-jam-di-selebrasi

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.