Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Dira Sugandi Dapat Pesan dan Dihampiri Lee Donghae Super Junior

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah boyband Korea Selatan, Super Junior tampil dalam upacara penutupan Asian Games 2018, salah satu personelnya, Lee Donghae menghampiri penyanyi Dira Sugandi dan memuji aksi panggungnya.

"Pas mereka selesai perform, Le Donghae memang nyamperin saya terus dia nyalamin bahwa, 'Saya suka banget sama penampilan dan lagunya, saya suka penampilan kamu'," tutur Dira bercerita saat ditemui di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Selasa (4/9/2018)..

Saat itu Dira mencoba bersikap seperti biasa dan tetap menjaga jarak demi privasi Donghae.

"Oh jadi di situ, ‘Oh oke suasana sudah mulai mencair’, karena pas dateng mereka tuh tegang banget. Karena bisa dimaklumi juga fans-nya jutaan, ada yang pengin foto apa segala macem," ucap Dira.

"Tapi saya menyampaikan secara body language bahwa saya tidak berniat mengganggu privasi mereka. Saya posisinya sebagai sesama performer aja, sesama artis," imbuhnya.

Setelah itu, Dira kembali dikejutkan dengan sebuah pesan yang dikirim Donghae dalam akun Instagram-nya. Dira menilai, sebagai idola Lee Donghae adalah sosok yang rendah hati

"Kira-kira pas malam di rumah, jam 11 malam ternyata Lee Donghae DM aku di Instagram. Aku juga kaget banget sih," kata Dira.

"Dia bilang, 'Hi Im Lee Donghae from Super Junior I just wanna say saya suka banget sama penampilan kamu dan saya terinspirasi sekali sama penampilan kamu', kaget banget. Di situ saya tahu bahwa mereka humble banget," imbuhnya.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/09/04/195709710/dira-sugandi-dapat-pesan-dan-dihampiri-lee-donghae-super-junior

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke