Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

M.A.T.S Lebih Adem dengan "Mendekat Padaku"

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah menjadi juara dua dalam kompetisi rock band Rockin' Battle 2017, band Meet After The Storms atau (M.A.T.S) muncul dengan karya yang unik.

M.A.T.S menyebutnya unik karena singel terbaru "Mendekat Padaku" memiliki nyawa yang berbeda dari warna musik mereka selama ini.

"Sebenarnya bisa jadi karya yang limited edition dari MATS karena enggak dimasukin ke album nanti karena beda," kata gitaris M.A.T.S, Dedek Kamajaya, saat berbincang dengan Kompas.com di Gedung Kompas Gramedia, Jalan Palmerah Barat, Jakarta Barat, Senin (3/9/2018).

Ia mengatakan, "Mendekat Padaku" memiliki beat yang lebih pelan dibanding dua singel mereka sebelumnya, "After Storm" dan "Nalar". Namun, menurut Dedek, ciri khas musik elektro rock tetap ada di dalamnya.

"Sebenarnya tetep sih kami masukkin elektro rock karena warna musik kami di situ. Tetep dimasukin elektro biar tetep M.A.T.S," kata Dedek.

Vokalis M.A.T.S, Erlangga Senopati, menimpali bahwa "Mendekat Padaku" mereka sajikan untuk memanjakan telinga penikmat musik yang tak terbiasa mendengarkan lagu-lagu cadas.

"Biar lebih adem  aja. Jadi kalau ada yang nanya  kenapa ini lagu beda karena biar kalian tahu M.A.T.S itu bisa buat kayak gini," kata Erlangga

"Jadi lagi ini belum kami putuskan untuk masuk di album. Kemungkinan hanya sebatas singel. Mungkin juga bisa masuk album. Semoga ini bisa diterima masyarakat," tambahnya.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/09/04/201019010/mats-lebih-adem-dengan-mendekat-padaku

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke