Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ini yang Disampaikan Dira Sugandi kepada Lee Donghae Super Junior

Hal itu diceritakan Dira saat ditemui di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Selasa (4/9/2018).

"Ternyata Lee Donghae DM aku di Instagram. Aku juga kaget banget sih. Dia bilang 'Hi Im Lee Donghae from Super Junior I just wanna say, saya suka banget sama penampilan kamu dan saya terinspirasi sekali sama penampilan kamu' kaget banget," kata Dira.

Dira dan Super Junior merupakan bintang idola yang menjadi penampil dalam uoacara penutupan Asian Games 2018 yang digelar pada 2 September lalu di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Dira pun membalas pesan dari Donghae. Dira berharap Asian Games bisa membuka kesempatan bagi musisi Indonesia busa berkolaborasi dengan bintang-bintang K-pop.

"Akhirnya saya bilang, duh terima kasih banget kita senang banget kalian bisa perform di closing ceremony," ucap Dira.

"Seperti kalian tahu, di sini fans kalian tuh besar banget dan saya harap ini bisa membuka pintu selanjutnya untuk kolaborasi Indonesia dan Korea Selatan," imbuhnya.

Merasa khawatir mengganggu privasi Donghae, Dira pun langsung menghapus Insta-Storynya.

"Aku bilang gitu. Haha heboh banget ya. Tapi akhirnya aku hapus soalnya takut banget. Memang alhamdulillah sih enggak ada yang bersifat nge-bully atau gimana cuma takutnya di Lee Donghae merasa privasinya gimana (terganggu), cuma enggak sih alhamdulillah dia masih balas juga," tutur Dira.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/09/05/111226410/ini-yang-disampaikan-dira-sugandi-kepada-lee-donghae-super-junior

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke