Salin Artikel

Video Pranikah di Jepang Milik Paula Verhoeven dan Baim Wong Rusak

"Videonya rusak karena salah setting. Kan kamera ada pengaturannya ya. Jadi seminggu di sana enggak ada videonya deh,” ujar Baim saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/8/2018).

Baim kecewa karena video itu rusak karena banyak kenangan mereka di Jepang yang terekam di dalamnya.

"Videonya rusak semua, foto sih ada. Cuman kenangan untuk kita enggak ada sama sekali. Di situ juga sama keluarga, sama keponakan saya yang bercita -cita pengin ke Disneyland. Semua ada di kamera itu dan enggak ada semua,”ungkapnya.

Baim dan Paula sudah melakukan beragam cara demi menyelamatkan video tersebut namun tetap saja tak bisa. Satu-satunya jalan adalah kembali ke Jepang dan kembali membuat moment. Tapi Paula mengaku enggan melakukan sesi pranikah kembali.

“Sudah itu saja (pra nikah). Harus bikin yang baru. Entar aja ah pas honeymoon. He he he,” kata Paula seraya terkekeh.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/09/05/122630810/video-pranikah-di-jepang-milik-paula-verhoeven-dan-baim-wong-rusak

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.