Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Dipha Barus Tak Pernah Bayangkan Masuk 7 Nominasi AMI Awards 2018

JAKARTA, KOMPAS.com - DJ Dipha Barus tak pernah membayangkan bahwa namanya akan tercatat dalam tujuh nominasi ajang penghargaan bergengsi Anugrah Musik Indonesia (AMI) Awards 2018.

Saat jumpa pers di Juni Suara Kreasi, Bangka, Jakarta Selatan, Rabu (5/9/2018), Dipha menilai hal itu adalah sebuah penghargaan dari kerja kerasnya selama ini.

"Ya puji Tuhan, karena gue enggak mikir bakal dapet nominasi yang banyak sih. Dapet syukur, enggak dapet juga ya puji Tuhan. Pas dapet sih gue seneng ya," kata Dipha.

"Kayak ada penghargaan dari upah enggak tidur. Lembur di studio, gue kehilangan waktu sama teman-teman, lagi tour recording 'Skin to Skin' juga, itu sih," sambungnya.

Tujuh nominasi tersebut antara lain untuk kategori Karya Produksi Terbaik, dua nominasi untuk Karya Produksi Kolaborasi Terbaik (masing-masing untuk 'Money Honey' dan 'Decide'), Karya Produksi Rap/Hip Hop Terbaik, Produser Album Rekaman Terbaik, Karya Produksi Re-arasemen Terbaik, Karya Produksi Elektronika Terbaik.

"Tujuh nominasi. Ada dua tambahan itu lagu yang gue buat gitu. Ada 'All Good' akustik, ada Bams yang solo itu juga lagu yang gue buat. Jadi total ada sembilan atau 10-an," jelas Dipha.

Pria kelahiran 4 Januari 1986 itu berpendapat, sebuah penghargaan adalah bonus dari usaha yang dia lakukan dalam berkarya.

"Bagi gue sih penting atau enggaknya tergantung orang-orang sih, bagi gue itu (penghargaan) kayak bonus aja. Dari kerja keras segala macem, tapi sah sah aja sih kalau orang tujuannya ke situ," imbuhnya.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/09/05/195231410/dipha-barus-tak-pernah-bayangkan-masuk-7-nominasi-ami-awards-2018

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke