Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Tara Basro dan Lutesha Bertukar Kepribadian dalam Halustik

"Benar-benar kayaknya aku sama Tara tuh personalitinya itu dituker. Jadi aku sebenarnya kayak Kanti, Tara mirip karakter Niki," ucap Lutesha saat peluncuran web series tersebut di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (12/9/2018).

Lutesha mengatakan, Niki merupakan karakter perempuan yang manja, spontan, dan go with the flow.

Sedangkan Kanti, adalah tipe perempuan yang selalu berpikir menggunakan logika dan sulit percaya hal-hal di luar nalarnya.

"Aku orangnya lumayan (pakai) logika, enggak percaya hal-hal yang seperti itu. Terus perannya kayak gini. Pendalaman karakternya susah. Mencoba jadi vegan, meditasi, yoga, biar bisa mendalami karakter Niki," ucap Lutesha.

Ia lalu mengungkap kepribadian atau kebiasaan Tara Basro yang menurut dia sangat Niki. Contohnya, soal full moon dan essential oil.

"Pas full moon, tiba-tiba dia insta story kayak ada rupa-rupa gitu (di bulannya) ha ha ha. Terus dia selalu bawa essential oil. Jadi kalau misalkan kita lagi capek, dia bawa essential oil katanya itu memory internal answer, jadi pokoknya biar kita fokus," ujar Lutesha.

"Karena kita tuh kerja sampai tengah malam, dialognya kayaknya panjang-panjang kan, jadi sangat menguji kesabaran dan fokus he he he," timpal Tara yang berada di sampingnya.

Karena merasa bertukar karakter, Lutesha dan Tara sering bertukar pikiran tentang peran masing-masing. Lama-lama, chemistry persahabatan di antara mereka tumbuh dengan sendirinya.

"Karena kami shooting-nya lama banget, jadi mau enggak mau akhirnya ngalir aja. Justru enak sih, begitu on set, kamera rolling tuh ada becandaan sendiri gitu loh. Tektokannya enak," ucap Tara.

"Reading-nya juga dua minggu jadi selama proses shooting kami justru bonding, jadi kayak temenannya pas lagi proses shooting," timpal Lutesha.

Web series Halustik yang terdiri dari 13 episode merupakan besutan tiga sutradara, yakni Nia Dinata, Lucky Kuswandi, serta Andri Cung.

Selain Lutesha dan Tara Basro Halustik yang tayang di platform Viu menghadirkan puka Richard Kyle, Aimee Saras, Ira Maya Sopha, dan lainnya.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/09/12/161009910/tara-basro-dan-lutesha-bertukar-kepribadian-dalam-halustik

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke