Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Tara Basro Canggung Lakoni Adegan Ciuman dengan Richard Kyle

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris peran Tara Basro mengaku canggung saat harus melakoni adegan ciuman dengan lawan mainnya, Richard Kyle, dalam web series berjudul Halustik.

Tara dan Richard dikisahkan menjadi pasangan kekasih yang masing-masing karakternya bernama Kanti dan Indra.

"Canggung banget, malu," kata Tara saat ditemui di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (12/9/2018).

Perempuan 28 tahun itu merasa aneh melakukan adegan tersebut dengan Richard yang notabene adalah temannya. Namun, di sisi lain Tara merasa bersyukur karena mereka sudah kenal jauh sebelum terlibat dalam web series itu. 

"Aku sama Richard temenan udah (kenal) lama banget, udah dari tiga atau empat tahun lalu, jadi untungnya sama teman. Kalau sama orang baru justru kayaknya lebih kikuk lagi," ujar Tara.

Karena berteman, Tara dan Richard mengatasi rasa canggung dengan bercanda untuk mencairkan suasana. Terlebih proses pengambilan gambar adegan ciuman tersebut perlu diambil beberapa kali.

"Ledek-ledekan, tonjok-tonjokan. Jadi ya udah gitu aja, ketawa-ketawa aja he-he-he. Beberapa kali take iya, kan dari angle yang berbeda, tapi ya udah enggak yang gimana," ucap Tara.

Perasaan aneh juga Richard rasakan saat beradegan mesra dengan Tara. Ditemui terpisah, kekasih Jessica Iskandar itu awalnya mengaku kikuk.

"Enggak sulit, cuma awkward  aja karena kami memang temenan, 'Aduh kita ciuman, kok bisa jadi sedikit awakward'," ujar Richard.

"Tapi agak ngebantu karena ciumannya bukan passionate banget, lebih cute-cute aja gitu. Ya udah enggak terlalu masalah sih for me," imbuhnya.

Web series Halustik yang terdiri dari 13 episode merupakan besutan tiga sutradara, yakni Nia Dinata, Lucky Kuswandi, serta Andri Cung. Selain Tara Basro dan Richard Kyle, Halustik yang tayang di platform Viu juga menghadirkan Lutesha, Aimee Saras, Ira Maya Sopha, dan lainnya.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/09/12/161744610/tara-basro-canggung-lakoni-adegan-ciuman-dengan-richard-kyle

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke