Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Vanesha Prescilla: Kedamaian Itu Bukan Dicari, tapi Diciptakan

JAKARTA, KOMPAS.com - "Kedamaian itu bukan dicari, tapi diciptakan," demikian pesan yang diserap artis peran Vanesha Prescilla usai menonton film komedi Gila Lu Ndro dalam gala premiere beberapa waktu lalu.

Film komedi satir yang menampilkan Tora Sudiro dan Indro "Warkop" ini, menurut Vanesha banyak memberikan pesan positif.

"Aku suka filmnya, seru dan banyak memberikan pesan positif. Yang utama, intinya kedamaian itu bukan dicari, tapi diciptakan. Jadi, kalau mau hidup damai, ya harus dimulai dari kitanya sendiri, baru selanjutkan bagaimana bersikap sama orang lain. Itu pesan yang saya tangkap dari film ini," ucapnya dalam siaran pers yang dikirim rumah produksi Falcon Pictures, Kamis (13/9/2018).

Selain pesan postitif, ada satu adegan yang menurut Vanesha paling "pecah" dalam film arahan sutradara Herwin Novianto ini. 

"Scene yang saya paling inget itu scene-nya abang bemo (Bedu). Itu lucu banget," ungkapnya.

Sebelumnya, pemeran Milea dalam Dilan 1990 itu juga terlibat dalam video promosi Gila Lu Ndro. Menurut Vanesha, hal itu ia lakukan untuk mendukung film Indonesia.

"Itu sebagai bentuk dukungan saya kepada film Indonesia. Saya juga berharap, film Gila Lu Ndro bisa ditonton banyak orang. Karena film ini banyak memberikan pesan positif yang bisa diambil," harapnya.

Film Gila Lu Ndro tayang serentak diseluruh bioskop di Indonesia pada 13 September 2018. Selain Indro "Warkop" dan Tora Sudiro, film ini juga dibintangi oleh Mieke Amalia, Yuriko Anggeline, Zulfa, Deswita Maharani, Bedu dan sederet stand up comedian.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/09/13/122439510/vanesha-prescilla-kedamaian-itu-bukan-dicari-tapi-diciptakan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke