Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

30 Bioskop di Kota-kota Utama Malaysia Akan Putar Film Wiro Sableng

Produser film Wiro Sableng dari Lifelike Pictures, Sheila Timothy atau Lala, menerangkan bahwa pihaknya telah menerima informasi dari pihak Fox International Productions (FIP) mengenai jumlah bioskop yang akan memutar film itu di dua negara tersebut.

Di Malaysia, 30 bioskop di kota-kota utama; di Singapura, delapan bioskop.

"We will be releasing in 30 key cities cinemas across Malaysia and for Singapore will be around 8 I believe," tulis pihak FIP kepada Sheila dan melalui WhatsApp Sheila meneruskannya kepada Kompas.com pada Kamis (13/9/2018).

FIP merupakan bagian dari perusahaan film Hollywood 20th Century Fox yang bekerja sama dengan Lifelike Pictures untuk memproduksi dan mendistribusi film Wiro Sableng.

Sheila Timothy juga menyebut ada beberapa kalangan yang disasar menjadi para penonton film yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko dan dibintangi oleh Vino G Bastian (Wiro Sableng) ini.

"Tentunya Indonesians (orang-orang Indonesia) yang tinggal di sana. Tapi, juga, khususnya di Singapura, usia sekitar 30-an juga terekspos oleh sinetron (seri) Wiro (Sableng) di TV channel mereka. Jadi, mereka cukup familiar dengan Wiro," tuturnya.

"Banyak yang kontak lewat socmed (social media atau media sosial)," tambahnya.

Ketika pemutaran perdana film Wiro Sableng Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 di Jakarta pada 27 Agustus 2018, sejumlah wartawan dari Malaysia dan Singapura datang meliput atas undangan FIP dalam rangka promosi film itu di dua negara tersebut.

Distribusi film itu di luar Indonesia ditangani oleh FIP.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/09/13/184428210/30-bioskop-di-kota-kota-utama-malaysia-akan-putar-film-wiro-sableng

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke