Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Butuh Setahun Bujuk Guns N' Roses Datang ke Indonesia dengan Formasi Lengkap

JAKARTA, KOMPAS.com - Juru bicara promotor konser Guns N' Roses "Not In This Lifetime Tour Jakarta", Adib Hidayat menegaskan bahwa pertunjukan tersebut tetap sesuai dengan rencana semula.

Bertempat di Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Guns N' Roses akan beraksi pada 8 November 2018 mendatang.

"Dari kemarin kan teman-teman menanyakan, konsernya Guns N' Roses jadi enggak sih nih? Sampai saat ini dipastikan tetap berlangsung 8 November di GBK," kata Adib saat ditemui di Hard Rock Cafe, Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (13/9/2018).

Adib bercerita, butuh waktu satu tahun membujuk band yang memopulerkan hit "Sweet Child O Mine" itu untuk bertandang ke Indonesia.

"Cukup lama ya, hampir setahun dari mereka memutuskan tur ke Asia, dari tahun lalu itu sudah mulai tapi waktu itu yang dapat giliran Singapura, abis itu baru tahun ini Indonesia, dan formasinya berbeda dari beberapa tahun lalu" tutur Adib.

"Semoga ini menjadi salah satu konser yang bakal ditunggu karena kedatangan mereka beberapa tahun lalu kan cuma Axl nih," sambungnya.

Untuk menyemarakkan suasana menjelang kedatangan Guns N' Roses, pihak promotor menggelar showcase tribute yang dimeriahkan oleh beberapa musisi Tanah Air, yakni Iga Massardi (Barasuara), Kikan, Candil, Aria Baron, dan Stella Gareth.

"Harapannya sih ini bisa membawa bridging menuju 8 November nanti supaya gaung berasa bahwa Guns N' Roses akan tampil berjam-jam, kalau lihat dari konser sebelumnya lebih dari tiga jam ya," imbuhnya.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/09/13/200859310/butuh-setahun-bujuk-guns-n-roses-datang-ke-indonesia-dengan-formasi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke