Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Rendy Pandugo Gantikan Anang Hermansyah di Konser Syahrini

Syahrini berujar, Rendy menggantikan Anang, lantaran suami dari penyanyi Ashanty itu tidak bisa ikut serta. Anang dan Ashanty harus pergi ke Medan untuk sebuah urusan.

"Ada Rendy Pandugo. Seharusnya di perjalanan ini kan ada Mas Anang, di 2010 lalu, karena kan beliau tidak bisa hadir, jadi digantikan oleh Rendy Pandugo," kata Syahrini dalam wawancara di Bro's Music Studio, Cilandak Barat, Jakarta Selatan, Kamis (13/9/2018).

Penentuan Rendy menggantikan Anang sudah melalui urun rembuk antara pihak Syahrini dengan promotor Berlian Entertainment.

Terkait seperti apa kolaborasi antara Rendy dengan Syahrini, penyanyi yang memiliki jargon-jargon unik itu enggak membeberkannya lebih detil.

"Harus nonton dong konsernya," kata Syahrini.

Syahrini sebenarnya mengharapkan Anang ikut terlibat dalam perayaan konser 10 tahun kariernya di industri musik Tanah Air.

Baginya, Anang adalah salah satu artis musik yang berjasa terhadap kariernya.

"Senang aja karena semua lagu dari album yang pertama diciptakan Anang," kata dia.

Sebagai informasi, nama Syahrini langsung melambung berkat berduet dengan Anang. Pada 2010, Anang dan Syahrini bahkan merilis mini album. Dua lagu berjudul "Jangan Memilih Aku" dan "Cinta Terakhir" begitu populer saat itu.

Dalam konser yang akan diselenggarakan di ArtPreneur Ciputra, Kuningan, Jakarta Selatan pada 20 September 2018, Syahrini akan membawakan total 20 lagu.

Total lagu itu akan dibagi beberapa segmen. Ketika Syahrini bernyanyi tunggal dan dilanjutkan medley, ada pula kolaborasi dengan dua penyanyi Glenn Fredly dan Tompi.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/09/13/214311610/rendy-pandugo-gantikan-anang-hermansyah-di-konser-syahrini

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke