Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Chris Brown Puji Video Musik Overdose yang Disutradarai Agnez Mo

JAKARTA, KOMPAS.com - Tangan dingin Agnez Mo menyutradarai video musik "Overdose" mendapat pujian dari rekan duetnya, Chris Brown. Melalui akun Instagram-nya, Brown melayangkan sanjungan kepada Agnez.

"#OVERDOSE @agnezmo GIVE HER HER MOTHERF****** credit on directing a wonderful VISUAL. Thank you @complex," tulisnya di melalui akun @chrisbrownofficial seperti dikutip Kompas.com, Jumat (14/9/2018).

Tak melulu pemandangan alam, Agnez juga menyelipkan visul berlatar hitam dengan sorotan lampu merah-biru yang menciptakan siluet warna warni sosok Agnez dan Chris Brown.

Sementara melalui akun Instagram-nya, @agnezmo, Agnez berterima kasih kepada Brown karena telah mempercayainya menggarap klip video mereka.

"Watch OVERDOSE MUSIC VIDEO on youtube now!! LETS MAKE IT 1 MIL in 24 hours. Choreographed by my amazing friend @luudaddy. Thanks @chrisbrownofficial for allowing me to direct this!" tulis Agnez.

Mereka tak ragu menunjukkan kemesraan lewat adegan-adegan romantis dengan pemandangan tepi pantai. Saling menatap dan berpelukan Agnez dan Brown lakoni di hampir sepanjang video.

Dua penyanyi lintas negara ini tak lupa memberi bumbu-bumbu pertengkaran layaknya sepasang kekasih.

Satu hal yang menarik, di penghujung video musik itu Agnez dan Brown menampilkan tarian bergaya hip hop dengan koreografi enerjik nan sensual.

Baru tayang sehari, video musik "Overdose" sudah ditonton 233.895 kali dan menempati urutan 41 daftar video trending di YouTube.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/09/14/111258610/chris-brown-puji-video-musik-overdose-yang-disutradarai-agnez-mo

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke