Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Hulk Bakal Kenakan Kostum Ketat dalam Avengers 4

KOMPAS.com - Setelah tiga film The Avengers dan beberapa penampilan dalam film MCU lainnya, Hulk akhirnya mendapatkan kostumnya sendiri.

Alter-ego Bruce Banner sering digambarkan telanjang ketika ia kembali ke bentuk manusia setelah transformasi ke raksasa hijau, tapi itu kemungkinan tidak akan terjadi lagi di Avengers 4 mendatang.

Kostum baru Hulk terungkap melalui gambar promo sekuel Avengers: Infinity War. Di antara enam gambar yang bocor di dunia maya, salah satunya menampilkan Hulk (Mark Ruffalo) mengenakan setelan hitam berbahan karet yang memiliki kombinasi warna antara abu-abu dan ungu di beberapa bagian.

Selain Hulk, sebuah gambar baru Carol Danvers alias Captain Marvel (Brie Larson), ditampilkan dengan setelan biru dan merah yang ikonik, termasuk detail-detail kecil dan tekstur pada atasan, sarung tangan dan simbol.

Namun, lain halnya dengan Tony Stark (Robert Downey Jr). Dia masih mengenakan armor Mark 50 yang sudah kita lihat sebelumnya di Infinity War.

Begitu juga Thor (Chris Hemsworth) dan Rocket's (suaranya diisi Bradley Cooper), mereka tampak mengenakan kostum yang sama.

Khusus Thor, sebelah mata sang Dewa Petir tak lagi ditutup karena ia telah mendapatkan bola mata yang baru dari Rocket.

Film "Avengers" keempat disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo. Film superhero ini diagendakan rilis di AS pada 3 Mei 2019.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/09/14/210926410/hulk-bakal-kenakan-kostum-ketat-dalam-avengers-4

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke