Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Penampilan Perdana Laura Basuki sebagai Susy Susanti

Sebelum filmnya tayang, sutradara Sim F yang menggarap layar lebar tersebut membocorkan penampilan Laura saat menjadi Susy.

"'Cinta itu percaya, penuh harapan dan sabar dalam menanggung segala sesuatu.', " tulis Sim F melalui akun Instagram-nya @sim_f sebagai keterangan foto Laura, seperti dikutip Kompas.com, Senin (17/9/2018).

"Senang sekali bisa berkolaborasi dengan seorang aktor yang profesional, ditengah naik-turunnya emosi saat proses pengambilan gambar berlangsung tetap konsisten dalam karakternya. Keren! @dianita_tiastuti #susysusantithemovie," sambungnya.

Kostum itu mirip dengan yang pernah Susy kenakan saat meraih medali emas dalam Olimpiade Bercelona di Spanyol pada 1992 silam.

Laura menguncir rambutnya yang berhiaskan poni. Ia tersenyum ke arah kamera sambil mengangkat tangan kanan dengan jari membentuk simbol V atau peace.

Sementara Laura juga mengunggah fotonya berbusana sama, namun dengan pose berbeda. Dalam akun Instagram @laurabas, fotonya menampakkan Laura berdiri, menundukkan kepala seraya memegang ujung jaketnya.

"@dianita_tiastuti #susysusantithemovie," tulis Laura.

Selain Laura, aktor Dion Wiyoko juga terlibat dalam film itu sebagai pebulutangkis Alan Budikusuma, suami Susy Susanti.

Ada pula penyanyi Delon Thamrin sebagai mantan pebulutangkis Indonesia Rudy Hartono Kurniawan, artis peran Kelly Tandiono, personel SM*SH Rafael, dan lainnya.

Sampai saat ini, belum ada jadwal rilis pasti untuk film yang diproduseri Reza Hidayat tersebut.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/09/17/163540110/penampilan-perdana-laura-basuki-sebagai-susy-susanti

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke