Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Reino Barack Putuskan Hubungan Beberapa Hari Sebelum Ulang Tahun Luna Maya

Reino mengungkap itu dalam video berjudul "Reino Barak Blak-blakan Akui Putus dengan Luna Maya - Silet 17 September 2018" di kanal YouTube Cumicumi.

"Emang iya (putus), sebulan lebih. (Sebelum) ulang tahunnya dia (Luna). Saya (yang minta putus)," kata Reino seperti dikutip Kompas.com, Selasa (18/9/2018).

"Bicara dengan intens, lebih serius. Udahlah, daripada enggak ke mana-mana (hubungannya), kamunya kasihan, bukan akunya. Aku laki-laki, it's okay," tambahnya.

Namun setelah putus, menurut Reino, Luna meminta satu hal. Ia ingin Reino tetap ikut ke Bangkok, Thailand, untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-35, meski hanya sebagai teman.

"Atas kejadian itu dia punya permintaan dirayakan ulang tahunnya sama orang-orang yang deket. Jadi kami pergi ke Bangkok," ucap Reino dalam video berjudul "Sebulan Lebih Putus, Reino Barack Tidak Berkomunikasi dengan Luna Maya".

Ia mengaku sebenarnya merasa canggung melakukan perjalanan bersama dengan Luna, sementara status mereka sudah bukan sepasang kekasih lagi alias baru putus.

"Tapi ya mau enggak mau kan memang kami udah harus saling biasakan. Kami udah sama-sama ngerti," kata Reino.

Itulah kali terakhir mereka berkomunikasi. Setelah itu, Reino dan Luna tak pernah lagi saling menghubungi.

"Terakhir ya Bangkok. Kan kami (putus) udah berjalan masing-masing sebulan lebih ya. Habis itu sih saya belum komunikasi lagi sama dia," kata Reino.

"Lebih baik juga buat kami berdua. Buat apa komunikasi. Emang ada urusan? Kan enggak juga. Statusny udah sebulan lebih udah sama-sama single," tambahnya.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/09/18/083020510/reino-barack-putuskan-hubungan-beberapa-hari-sebelum-ulang-tahun-luna

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke