Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Merasakan Kekuatan Dahsyat Captain Marvel dalam Trailer Perdana

Mengenakan seragam Starforce, pasukan militer Kree, berwarna hijau-hitam, Captain Marvel alias Carol Danvers mendarat di sebuah toko penyewaan video.

Ia terbangun dengan rambut acak-acaka dan tubuh penuh debu. Gambar kemudian berganti ke adegan Danvers berjalan dengan wajah kebingungan di tengah lalu lalang orang di stasiun kereta.

Adegan selanjutnya menunjukkan Danvers bekerja sama dengan Nick Fury, yang tampil muda tanpa penutup mata, pimpinan S.H.I.E.L.D untuk menghentikan invansi alien ke bumi.

Trailer ini juga menampilkan Danvers yang mengaku bingung dan memilah-milah gambaran masa lalunya.

Tersaji pula beberapa potong adegan aksi dalam film besutan duo sutradara Anna Boden and Ryan Fleck itu. Salah satunya, tembakan laser dari kedua lengkan Captain Marvel.

''Kami tidak tahu apa yang ada di atas sana, kami tak bisa melakukan ini sendirian. Kami membutuhkanmu," terdengar narasi suara Nick Fury yang disusul adegan Captain Marvel yang muncul dengan topeng dan rambut mohawk-nya.

"Saya bukan seperti yang kau pikirkan," kata Carol Danvers.

Sedetik kemudian, ia tampil mengenakan kostum biru-merah lengkap dengan tanda bintang pada dadanya. Seluruh tubuhnya menyala seperti mengeluarkan aliran listrik berkekuatan dahsyat.

Captain Marvel mengeluarkan sensor kosmisnya, kekuatan warisan dari alien ras Kree bernama Mar-Vell.

Captain Marvel akan tayang pada 8 Maret 2019.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/09/18/210247210/merasakan-kekuatan-dahsyat-captain-marvel-dalam-trailer-perdana

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke