Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Anggun, Foster, dan Park Kembali Jadi Juri Asia's Got Talent Musim Ketiga

"David, Anggun, dan Jay adalah tim yang luar biasa dan kami senang sekali menyambut mereka kembali untuk musim ketiga ini," ujar SVP and General Manager Sony Pictures Television Networks Asia, Virginia Lim, melalui keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Rabu (19/9/2018).

Lim berujar, ketiganya sudah tiba di Singapura dan akan memulai proses shooting untuk lima episode pertama musim ketiga ini.

Terpilihnya kembali ketiga juri tersebut, kata Lim, karena mereka menggunakan talenta dan pengalamannya untuk memberikan komentar dan kritik membangun terhadap peserta.

"Musim baru ini akan menjadi yang paling mengejutkan, dengan berbagai aksi dan kisah, mimpi dan tekad yang luar biasa," kata Lim.

Didapuk kembali menjadi juri, Foster mengaku sangat antusias dan telah menunggu. Menurut dia, Asia memiliki talenta yang beragam.

"Asia tetap menjadi bagian favorit saya di dunia untuk menemukan bakat baru. Musim ketiga dari Asia’s Got Talent akan menjadi musim yang sangat luar biasa," kata Foster.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Anggun. Penyanyi asal Indonesia ini tidak sabar untuk segera memulai AGT ini.

"Selama masa audisi, hati saya berada di panggung bersama dengan semua penampilan, dan saya tidak sabar untuk terinspirasi kembali oleh generasi baru di musim ketiga ini," kata dia.

Got Talent adalah franchise yang diciptakan oleh Syco Entertainment miliki Simon Cowell dan diproduksi bersama dan dimiliki oleh Syco Entertainment dan FremantleMedia.

Franchise ini telah masuk dalam Guinness World Records sebagai Most Successful Reality Television Format dalam sejarah dengan 70 versi lokal yang diproduksi di seluruh Eropa, Asia Pasifik, Timur Tengah, Afrika, dan Amerika. Di seluruh dunia, format Got Talent disiarkan di 186 negara.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/09/19/205620010/anggun-foster-dan-park-kembali-jadi-juri-asias-got-talent-musim-ketiga

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke