Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Main Bareng Aktor Senior, Jefri Nichol dan Amanda Rawles Termotivasi

Mereka diketahui terlibat dalam film drama romantis garapan Screenplay Films dan Legacy Pictures bertajuk Something In Between.

Hal itu dikatakan Jefri saat jumpa pers dan screening film Something In Between di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (21/9/2018).

"Dengan banyaknya pemain senior di film ini bikin termotivasi aja sih. Bikin kita semakin pengin kayak mereka," kata Jefri.

"Karena di sini ada pemenang piala citra kalau enggak salah, Om Slamet, Om Surya, jadi wah pengin banget kayak mereka, apalagi dengan masukan yang mereka kasih jadi semangat," sambungnya.

Lawan main Jefri, Amanda Rawles juga merasakan demikian. Wanita kelahiran 25 Agustus 2000 itu semakin merasa rendah hati bekerjasama dengan para aktor senior.

"Sama sih, ada juga beberapa sisi kayak atitude dan personality mereka, dengan adanya para senior membuat aku semakin rendah hati banget," tutur Amanda.

"Aku ngerasa mereka yang udah banyak penghargaan tapi masih very humble. Jadi sebagai junior bisa lebih rendah hati, yang bikin happy banget mereka sangat humble," sambungnya.

Something In Between mengisahkan tentang Gema, siswa 2 SMA yang tergila-gila dengan Maya, teman seangkatannya yang cantik dan cerdas.

Perjalanan cinta Gema dan Maya pun terhubung dengan kehidupan seorang pria bernama Abi yang mencari misteri dari mimpi-mimpinya.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/09/21/223719910/main-bareng-aktor-senior-jefri-nichol-dan-amanda-rawles-termotivasi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke