Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Agnez Mo Sangat Puas dengan Hasil Kolaborasinya dengan Chris Brown

Agnez mengaku puas dengan hasil tersebut. Ia juga merasakan serunya proses produksi lagu berdurasi lima menit tujuh detik tersebut.

"Mungkin karena prosesnya kan sudah diatur sedemikian rupa ya, terus kan kami berdua artis bukan selebritas, jadi kita kolaborasinya memang untuk menyajikan karya sebaik mungkin," ucap Agnez saat ditemui dalam acara private party salah satu produk perawatan rambut di SCBD, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (21/9/2018) malam.

Menurut Agnez, penampilannya dan Chris Brown dalam video klip lagu "Overdose" tersaji dengan baik, karena mereka berdua memiliki pemahaman yang sama.

"Itu yang buat saya sama dia (Chris Brown) connect, jadi fokus sama tariannya dan tampilannya, dan yang terpenting fokus sama hasilnya," ucap Agnez.

Agnez mengaku tak menyangka dan berterima kasih pada seluruh penikmat musik atas apresiasinya terhadap lagu tersebut.

"Ya seru, bagus banget (apresiasi), tampilannya bagus banget, fans-fans saya, fans- fans baru saya, banyak (jadi) tren juga di banyak negara, di Eropa, di Afrika juga," seru Agnez.

Dengan pencapaian tersebut, penyanyi berusia 32 tahun ini mengaku mendapatkan pujian untuk usaha dan kerja kerasnya selama ini.

"Ya bersyukur saja. Di keluarga saya dipuji karena effort-nya bukan karena saya menang awardnya saja, makanya mindset saya dari dulu yang saya bangun itu effort-nya," ungkap Agnez.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/09/22/115714310/agnez-mo-sangat-puas-dengan-hasil-kolaborasinya-dengan-chris-brown

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke