Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kata Ayu Ting Ting, Kesan Horor Bisa Muncul Ketika Dewi Perssik Diam

KARAWANG, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik dan Dewi Perssik disatukan dalam trilogi film horor berjudul Arwah Tumbal Nyai. Pertama kalinya disatukan dalam proyek film membuat mereka bertiga harus menyesuaikan diri.

Namun, menurut Dewi Perssik hal itu tidaklah sulit karena Ayu dan Zaskia mudah diajak bekerja sama.

"Ya kayak gini, sama anak-anak ini kita bukan kerja, tapi sering bercanda. Refresh aja otaknya," kata Dewi dalam jumpa pers di Mall Karawang, Jawa Barat, Sabtu (22/9/2018).

Bagi Ayu ini adalah film horor pertamanya. Untuk itu ia banyak belajar dari Dewi Perssik yang sudah banyak membintangi film horor.

"Kadang dia (Dewi) diam saja horor," ucap Ayu lalu tertawa.

"Kalau image horor kan dari dulu aku di-image-kan horor ya. Padahal aku kan ini penyanyi ya. Tapi saya lebih sering akting," timpal Dewi.

Trilogi Arwah Tumbal Nyai dibagi menjadi tiga film di mana Zaskia Gotik sebagai pemeran utama di film Arwah, Ayu Ting Ting sebagai pemeran utama di film Nyai, dan Dewi Perssik sebagai pemeran utama di film Tumbal.

Untuk Arwah sendiri akan tayang perdana pada 27 September 2018 mendatang. Kedua film lainnya akan menyusul kemudian.

Selain Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting dan Dewi Perssik, film Arwah juga dibintangi oleh jajaran artis peran lainnya, yaitu Minati Atmanegara, Dewi Gita, Inggrid Widjanarko, Lia Waode dan artis peran asal India, Shakti Arora.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/09/22/205454910/kata-ayu-ting-ting-kesan-horor-bisa-muncul-ketika-dewi-perssik-diam

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke