Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Selena Gomez Anggap Taylor Swift Kakak Sendiri

Hal itu ia ungkapkan ketika melakukan Instagram Live pada Sabtu (21/9/2018) pagi.

“Bagaimana Taylor? Taylor luar biasa. Saya mencintainya. Dia luar biasa," ucap Gomez menjawab pertanyaan salah satu penonton Instagram Live-nya.

“Saya berbicara dengannya hari ini. Dia benar-benar seperti kakak perempuan saya, saya menceritakan segalanya," lanjutnya.

Beberapa jam sebelumnya, melalui Instagram Story-nya, Taylor Swift memuji film terbaru sahabatnya yang lain, Blake Lively, A Simple Favor.

“Jadi, kami baru saja menonton A Simple Favor. Film terbaik, sangat luar biasa... Anda harus melihatnya, benar-benar harus," ujar Swift dalam video itu.

Selain itu, Swift juga membagi kutipan dari pendapat ayahnya tentang film tersebut: “Film Terbaik. Suka."

Ketika me-repost apa yang diunggah oleh Swift tersebut, Selena Gomez menyatakan bahwa ia setuju dengan pendapat Swift dan ayahnya. "Sama!!!" tulisnya.

Meskipun Gomez dan Swift tidak selalu bisa menghabiskan waktu bersama karena sibuk, mereka masih menemukan cara untuk membuat satu sama lain merasa istimewa.

Ketika Gomez merayakan ulang tahunnya musim panas tahun ini, Swift sebenarnya memanggang kue ulang tahun untuk sahabatnya itu, walaupun mereka berada di tempat yang berbeda.

"Apakah saya akan membiarkan jarak menghentikan saya merayakan ulang tahun sahabat saya?" tulis Swift untuk keterangan gambar kue merah muda yang bertulisan GOMEZ OR GO HOME dengan angka 26 dan simbol berbentuk hati.

Ketika berbagi panggung pada dalam satu konser tur Taylor Swift pada Mei 2018, Selena Gomez mengungkapkan alasan mereka tetap berteman selama lebih dari satu dekade.

“Orang ini tidak pernah menghakimi setiap keputusan yang saya buat. Dia menyemangati saya ketika saya kehilangan motivasi dan saya tak tahu apakah saya akan sekuat saya jika tidak memilikimu (Swift) dan keluargamu, karena kamu telah mengubah hidup saya," tutur Gomez ketika itu.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/09/23/102438110/selena-gomez-anggap-taylor-swift-kakak-sendiri

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke