Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Tompi dan Putrinya Persembahkan Lagu untuk Asian Para Games 2018

Namun, karena kesibukan Tompi menggarap video lain, lagu yang dinyanyikan oleh Ayesha itu tak sempat dimasukan menjadi lagu tema Asian Para Games 2018.

Hal itu dikatakan Tompi saat ditemui di GBK Arena, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (24/9/2018).

"Waktu itu pas dengerin lagunya Ayesha yang Para Games, wah ini lucu nih lagunya tapi karena saya masih ngurusin video segala macam, jadi ke-pending, baru kelar lagunya tiga hari lalu," kata Tompi.

"Kemarin langsung shooting video klip pagi ini baru jadi akhirnya enggak bisa masuk jadi official karena memang udah telat. Tapi tetap dimasukin jadi supporting song," sambungnya.

Pelantun tembang "Sedari Dulu" itu menjelaskan, awalnya lagu tersebut memang dia persiapkan untuk mini album putrinya. Tompi pun mengubah sedikit lirik lagu itu menjadi lebih berkaitan dengan tema.

"Jadi sebenarnya lagu ini memang saya siapin biat single-nya Ayesha. Saya ada plan buat bikin mini albumnya Ayesha, mungkin sekitar empat, lima dulu," jelas Tompi.

"Tadinya liriknya enggak terlalu nyerempet ke Para Games, disability, dan prestasi, reff-nya tetap sama cuma song-nya yang perlu kita ulang vokal. Ada perubahan lirik bagian song-ya biar lebih related," imbuhnya.

Melalui lagu itu pula Tompi ingin menanamkan nilai-nilai kemanusiaan kepada anak-anaknya.

"Sebenarnya ini value yang saya tanam ke mereka nih bahwasannya kita itu siapapun sama seorang harus baik. Bahwasanya semua orang tuh sama aja, jadi yang akan membuat itu bermakna atau tidak adalah manfaatnya untuk orang sekitar," tambah Tompi.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/09/24/175842110/tompi-dan-putrinya-persembahkan-lagu-untuk-asian-para-games-2018

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke