Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Garap Video Asian Para Games 2018, Tompi Menitikkan Air Mata

Hal itu diceritakan oleh dokter bedah plastik ini ketika ditemui di GBK Arena, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (24/9/2018).

"Secara konten, menurut saya menarik banget," tutur sutradara video musik untuk lagu tema Asian Para Games 2018, "Song of Victory", ini.

"Nah, waktu saya ngerjain ini tuh, keterlibatannya ternyata emosional banget. Baru sekali saya pegang kamera sampai ngeluarin air mata," lanjutnya.

Tompi juga mengatakan bahwa ia merasa belum banyak berguna bagi orang-orang lain ketika melihat para atlet difabel bersiap untuk berlaga dalam Asian Para Games 2018.

"Somehow ya, yang paling berbekas buat saya, melihat teman-teman atlet difabel ini membuat saya merasa saya belum ngapa-ngapain selama ini," ucapnya.

"Padahal, istri sama anak-anak udah complain saya jarang pulang, kebanyakan kerja. Tapi, melihat apa yang mereka kerjain, jadi ngerasa aduh kayaknya masih kurang berbuat deh. Mungkin untuk diri sendiri udah cukup, tapi buat orang lain..," sambungnya.

Sejak awal Tompi memang menawarkan diri untuk terlibat dalam penggarapan proyek musik Asian Para Games 2018. Bahkan, Tompi bersedia membuat video para atlet tanpa dibayar.

"Jadi, awalnya itu, ini agak lucu sih sebenarnya, karena pertama kali justru saya nge-approach INAPGOC (Indonesia Asian Para Games 2018 Organizing Committee) untuk (video) Para Games. Terus, saya tertarik bantuin Para Games, karena memang secara materi ini menarik banget," tuturnya.

"Terus, boleh enggak gue bikinin video profilnya, karena kita kan enggak kenal siapa-siapa atletnya. Kalau memang bisa, gue mau bikinin satu gratis," imbuhnya.

Asian Para Games 2018 akan diadakan di Jakarta pada 8-16 Oktober 2018.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/09/24/184026210/garap-video-asian-para-games-2018-tompi-menitikkan-air-mata

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke