Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Jadi Suzzanna, Luna Maya Didandani Perias asal Rusia

Perias itu adalah Tatiana Melkomova dari FX Design Group Int dan Peter Gorshenin. Mereka yang membuatkan prostetik khusus agar wajah Luna semakin mirip Suzzanna.

"Mereka (Tatiana dan Peter) banyak kerjakan film lain dan kita butuh waktu berbulan-bulan nonstop dedikasi sama kita," kata Sunil Soraya dalam jumpa pers peluncuran teaser dan poster Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur di kantor Soraya Intercine Films di kawasan Wahid Hasyim, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (24/9/2018).

"Ketemu sama orang Rusia, dia pernah buat mirip presiden apa gitu. Dia senang dengan project kami, dan dia yakinkan bisa setelah riset dan lain-lain," ungkap Sunil.
Menurut Sunil, struktur tulang wajah Luna sudah mirip dengan mendiang Suzzanna.

"Saya lihat mukanya, mirip sekali dengan Suzzanna. Saya panggil sama orang prostetiknya. Kalau facial strukturnya beda, susah. Tapi Luna struktur mukanya sama," ungkap Sunil.

Luna kemudian terbang ke Rusia demi mencetak prostetik wajah itu sebelum proses shooting.

"Jujur waktu dikasih sempat ini tuh gimana yah? Secara fisik apakah bisa menyerupai? Tapi Pak Sunil memberikan makeup effect yang profesional. Saya diterbangin ke Rusia, make up effects dari Rusia, Peter dan Tatiana. Sampai di Rusia saya cetak muka," ujar Luna.

Setelah prostetik wajah tersebut dipasang dengan ditunjang oleh riasan lainnya, Luna mengaku takjub dengan hasilnya.

"Beberapa lama kemudian saya lihat hasilnya ini luar biasa. Makeup aja sudah 98 persen sudah mirip dan buat saya percaya diri," ucap Luna.

Dalam film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur Luna Maya didapuk untuk memerankan tokoh Suzzanna. Sementara Herjunot Ali akan berperan sebagai suami Suzzanna bernama Satria.

Suami almarhumah Suzzana, Clift Sangra, juga ikut bermain dan memerankan tokoh Pak Bekti.

Film yang disutradarai oleh Anggy Umbara dan Rocky Soraya ini rencananya ditayangkan di bioskop Indonesia pada 15 November 2018 mendatang.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/09/24/221648210/jadi-suzzanna-luna-maya-didandani-perias-asal-rusia

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke