Salin Artikel

Ari Lasso Batasi Jadwal Manggung demi Jaga Kualitas Suara

Hal itu dikatakan Ari saat ditemui usai jumpa pers Konser Mengejar Matahari di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (25/9/2018).

"Kalau sekarang udah mulai dibatasi, maksimal empat kali dan tiga hari berturut-turut udah cukup. Saya jaga (kualitas suara) lebih kepada istirahat, enggak boleh berlebihan segala sesuatunya," kata Ari.

"Tahun lalu pernah lima hari berturut-turut ada yang sehari bisa dua kali. Tapi sekarang kayaknya...Rabu, Jumat, Sabtu cukuplah, kecuali Jakarta semua. Kalau yang berat itu kan kayak besok Surabaya, besoknya Jakarta, lusanya Bandung nah itu buat saya udah cukup berat," sambungnya.

Pasalnya, Ari selalu menyuguhkan penampilan yang spesial dengan durasi satu setengah jam, sehingga jadwal yang padat membuat Ari mulai kelelahan.

"Karena kalau Ari Lasso itu kan memang nyaris seperti concert, enggak kayak penyanyi lain yang tiga atau empat lagu minus one. Kalau saya kan memang harus durasi satu jam setengah. Saya enggak pernah tampil yang cuma tiga lagu, kecuali TV ya," tutur Ari.

"Jadi sekarang empat kali manggung pas sampe rumah, wih capek ya ternyata, mulai berasa, terus terang," imbuh mantan vokalis Dewa 19 itu.

Ari Lasso akan menggelar konser bertajuk Ari Ari Lasso Live In Concert Mengejar Matahari di The Pallas, SCBD pada 3 Oktober 2018 mendatang.

Dalam konser tersebut, Ari akan berkolaborasi dengan penyanyi rock Ita Purnamasari serta dua jebolan Indonesian Idol Ghea Indrawari dan Brisia Jodie.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/09/25/184106310/ari-lasso-batasi-jadwal-manggung-demi-jaga-kualitas-suara

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.