Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sebelum Meninggal, Ridwan Zaelani Bicara soal Calon Suami Syahrini

Hal itu diceritakan Rani saat saat ditemui usai pemakaman Ridwan di kawasan Kebon Pedes, Bogor, Jawa Barat, Rabu (26/9/2018).

"Kemarin teleponan sama saya 'Rani kan yang deket dengan Teteh (Syahrini), laki-lakinya (calon suami Syahrini) tidak perlu seseorang, asalkan beriman, seagama, takut sama Allah hanya itu pesannya," kata Rani.

Kepada Ridwan, Rani mengungkapkan bahwa kini Syahrini telah memiliki sosok pria yang akan menjadi pendamping hidupnya.

"Saya bilang insya Allah udah deket. Ini seiman dan udah deket sama Syahrini. sudah sering shalat bareng di rumah. Aa langsung bilang 'Allahu Akbar ini yang dimau Aa dan Bapak'," tutur Rani.

Syahrini juga menceritakan pesan terakhir Ridwan kepadanya, saat berada di Malang, dia mendapat telepon dari Ridwan yang memberikan nasehat kepadanya untuk segera menikah dan berhijab.

"Enggak ada (firasat) kalau saya. Waktu nyanyi di Malang saya demam tinggi, abis konser di Jakarta kan saya langsung ke Malang," kata Syahrini.

"Saya enggak pernah di telepon selama itu sama kakak, hanya menitipkan supaya saya segera menikah, cepat berhijrah. jangan nyanyi terus,"  sambungnya.

Ridwan diketahui meninggal dunia di usia 41 tahun pada Selasa (25/9/2018), akibat tersengat arus listrik saat bekerja. Dia meninggalkan istri dan empat anaknya.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/09/26/131318710/sebelum-meninggal-ridwan-zaelani-bicara-soal-calon-suami-syahrini

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke