Salin Artikel

Joe Taslim Kembali Bertemu Iko Uwais dalam The Night Comes For Us

JAKARTA, KOMPAS.com - Netflix Inc, penyedia layanan hiburan terkemuka di dunia, mengumumkan peluncuran film laga Indonesia The Night Comes For Us secara global pada 19 Oktober mendatang melalui layanan tersebut.

"The Night Comes For Us akan mempersembahkan hiburan mendebarkan bagi penggemar-penggemar film laga di Asia Tenggara," tulis Netflix Inc dalam siaran pers Rabu (26/9/2018).

Skenario film ini ditulis dan disutradarai oleh Timo Tjahjanto, yang lebih dikenal sebagai bagian dari The Mo Brothers yang pernah memproduksi film-film Macabre, Killers, dan Headshot.

Sejumlah artis peran kenamaan, yaitu Joe Taslim (The Raid, Fast & Furious 6), Iko Uwais (The Raid, Merantau), Zack Lee (The Raid 2), Sunny Pang (Headshot) dan Julie Estelle (Macabre, The Raid 2) ikut ambil bagian dalam The Night Comes For Us. Khusus Iko, dia juga diberi kepercayaan intuk mengarahkan koreografi adegan laga dalam film tersebut.

Menghilangnya Ito secara misterius memicu pertempuran sengit di jalanan-jalanan Jakarta.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/09/27/104424810/joe-taslim-kembali-bertemu-iko-uwais-dalam-the-night-comes-for-us

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.