Salin Artikel

Kalahkan Via Vallen dan Nella Kharisma, Siti Badriah Raih AMI Awards

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Siti Badriah berhasil meraih penghargaan Artis Solo Pria/Wanita Dangdut Kontemporer Terbaik Bidang Dangdut dalam Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2018.

"Alhamdulillah tahun ini menjadi tahun keberkahan buat Sibad selalu mendapatkan kebahagian-kebahagiaan, termasuk ini menjadi kebahagiaan sesuatu pencapaian Sinad di tahun ini, subahanallah," ujarnya usai menerima piala di Malam Puncak Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2018 yang digelar di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Kamis (27/9/2018) dini hari.

Dalam kategori ini Siti berhasil mengalahkan pedangdut lain yang juga sedang naik daun seperti Beniqno lewat singel "Jaga Cinta Kita", Lesti lewat lagu "Mati Gaya", Nella Kharisma lewat lagu "Jaran Goyang", serta Via Vallen lewat lagu "Jerit Atiku".

Mengingat pesaing yang begitu berat, Siti merasa tak percaya bisa membawa pulang penghargaan ini.

"Kalau nyangka sama sekali, enggak nyangka ya. Pokoknya yah yang masuk nominasi artis besar samua bahkan senior Sibad semua," ungkap Siti.

Penghargaan ini khusus didedikasikan Siti untuk kedua orangtuanya yang sangat ingin melihat karya sang putri diapresiasi.

"Ini untuk kedua orangtua, emak bapak aku sejak dulu udah dambain banget. Dulu enggak dapat-dapat kapan ya, ya dapatnya tahun ini alhamdulillah dapat," paparnya.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/09/27/131559110/kalahkan-via-vallen-dan-nella-kharisma-siti-badriah-raih-ami-awards

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.