Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Mengenal Tokoh-tokoh dalam Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald

JAKARTA, KOMPAS.com - Warner Bros baru saja merilis trailer terakhir dari film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald. Para penggemar langsung heboh membicarakan para pemain sekuel Fantastic Beasts and Where to Find Them ini.

Lewat trailer berdurasi 2 menit 24 detik tersebut, sederet nama aktor dan aktris ternama terlihat bermain dalam film prekuel Harry Potter karya JK Rowling tersebut. Berikut rangkumannya:

Claudia Kim

Nagini digambarkan sebagai Maledictus yang bisa berubah wujud sebagai ular berbisa.

Johnny Depp

Peran Gellert Grindelwald menjadi fokus utama pada film ini, yakni tentang sejarah kehancuran dunia sihir yang disebabkan oleh ulah Dark Wizard terkuat sebelum adanya Lord Voldemort.

Eddie Redmayne

Dalam sekuel ini, Newt Scamander akan bersatu dengan Albus Dumbledore untuk mengalahkan Gellert yang berhasil kabur usai ditangkap oleh Kementerian Sihir alias MACUSA (Magical Congress of the United States of America).

Jude Law

Dumbledore dalam film Harry Potter merupakan kepala sekolah sihir Hogwarts. Lewat kekuatan sihir yang luar biasa, Dumbledore menjadi salah satu penyihir yang ditakuti oleh Voldemort.

Selain mereka berempat, masih banyak aktor dan aktris yang bermain dalam film ini. Misalnya Zoe Kravitz sebagai Leta Lestrange, Katherine Waterston sebagai Popentina Goldstein, Dan Fogler sebagai Jacob Kowalski, serta Alison Sudol sebagai Queenie Goldstein.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/09/27/152256910/mengenal-tokoh-tokoh-dalam-fantastic-beasts-the-crimes-of-grindelwald

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke