Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kim Tae Hee Tak Mau Lagi Berpredikat Aktris Cantik

"Saya ingin menanggalkan gelar 'aktris cantik'. Saya ingin menjadi aktris yang agak lebih manusiawi dan mudah bergaul," ucap istri aktor dan penyanyi Rain itu.

"Bahkan jika itu berarti saya harus terlihat kurang cantik, saya ingin menjadi lebih alami dan nyaman, baik dalam hal akting dan sebaliknya," katanya lagi.

Aktris yang terkenal lewat drama Stairway to Heaven dan Love Story in Harvard itu menambahkan bahwa ia berharap bisa terlibat lagi dalam proyek film atau drama seri yang emosional.

“Saya sangat merindukan rasa senang membaca naskah yang menggerakkan saya secara emosional. Saya berharap proyek seperti itu datang seperti takdir," ujar istri penyanyi dan aktor Rain itu.

Sebagai langkah awalnya melepaskan citra 'aktris cantik', dalam pemotretan untuk sampul majalah Elle edisi Oktober, Kim Tae Hee berpose dengan penampilan sederhana dan bersahaja.

Ia mengenakan kaos oblong dan celana jins putih, sweater yang lembut berwarna netral, serta gaun yang sopan dan klasik.

“Saya ingin menunjukkan diri saya persis seperti apa adanya. Dalam kehidupan sehari-hari, saya sering berjalan tanpa riasan, memakai T-shirt dan jeans," ucap Kim Tae Hee.

"Karena ini (pemotretan) adalah pertama kalinya setelah sekian lama saya menampilkan diri kepada penggemar saya, saya ingin menunjukkan diri saya yang sebenarnya yang ingin saya tunjukkan untuk waktu yang lama," tambahnya.

Kim Tae Hee yang terakhir kali muncul dalam drama seri Yong Pal pada 2015, baru-baru ini menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi baru dan telah menyatakan minatnya untuk kembali ke layar dalam waktu dekat.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/09/28/074925910/kim-tae-hee-tak-mau-lagi-berpredikat-aktris-cantik

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke