Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Daftar Artis K-pop yang Akan Comeback dan Debut Sepanjang Oktober 2018

Siapa saja mereka? Simak daftarnya di sini seperti dikutip Kompas.com, Senin (1/10/2018):

1 Oktober

Boyband iKON bentukan agensi YG Entertainment pada 2015 lalu melakukan comeback pada 1 Oktober melalui mini album mereka yang bertajuk "New Kid: The Final". Singel andalan mereka yang pertama adalah "Goodbye Road".

Selain itu, solois pria asal Korea Park Won juga merilis album baru hari ini yang ia beri judul [r]. Ia melahirkan debut album berjudul 1/24 pada 17 November 2016 lalu.

2 Oktober

Salah satu member boyband VIXX, Jung Taek-woon atau Leo, akan mengeluarkan singel duet bersama rapper Hanhae pada 2 Oktober.

Boyband pendatang baru, NOIR, juga akan merilis mini album kedua mereka bertajuk "Topgun". Salah satu singelnya adalah lagu "Airplane Mode".

3 Oktober

Solois Babylon yang bernama lahir Lee Jongmin bakal merilis album pertamanya yang ia beri judul CAELO pada 3 Oktober.

Penyanyi perempuan Korea, Kwon Ji-an yang dikenal dengan nama panggung Solbi, membuat comeback solo hari itu dengan "Hyperism: BLUE"

4 Oktober

Member Girls Generation, Yuri, akan meluncurkan mini album solo pertamanya dengan judul The First Scene serta singel "Into You" pada 4 Oktober.

Member girlband Sistar, Kang Ji-hyun atau Soyou akan merilis album solo terbarunya, Part.2 RE: FRESH, pada hari itu juga.

Grup band bentukan J&Star Entertainment, The Rose, akan merilis mini album kedua mereka berjudul "Dawn," termasuk singel utamanya, "She’s In the Rain, pada 4 Oktober.

6 Oktober

Boyband Seven O’Clock akan melakukan comeback dengan merilis mini album mereka, # 7, dengan singel utamanya berjudul "#Nothing Better" pada 6 Oktober. Ini adalah comeback pertama mereka sebagai grup lima anggota setelah Vaan hengkang.

8 Oktober

Boyband SM Entertainment yang terbentuk pada 2005 lalu, Super Junior, juga akan comeback melalui mini album khusus berjudul One More Time pada 8 Oktober nanti.

Setelah memeriahkan K-Content Expo 2018 di Jakarta pada 6 Oktober mendatang,  boyband Korea Selatan bentukan Widmay Entertainment, Snuper, akan merilis singel edisi khusus sebagai comeback mereka.

Selain itu, AlphaBAT akan melakukan comeback pada 8 Oktober sebagai grup lima member, yakni B: eta, E: psilon, G: amma, K: appa, dan anggota baru L: amda.

10 Oktober

Penyanyi populer Korea, IU, menyiapkan single digital baru yang akan keluar pada 10 Oktober, tepat ketika dia merayakan 10 tahun kariernya.

Girlband Korea Selatan yang lahir melalui program televisi Idol School di Mnet pada 2017, fromis_9, juga bersiap membuat comeback bersa membernya, Jang Gyu Ri, yang sebelumnya hiatus karena berkompetisi dalam Produce 48.

R & B duo, Vibe, juga akan merilis album studio kedelapan mereka pada 10 Oktober.

11 Oktober

Girlband Weki Meki menjadi salah satu idola K-pop yang bakal meluncurkan album singel pertama, Kiss, Kicks, pada 11 Oktober dan itu akan mencakup lagu berjudul "Crush".

Mini album ketiga dari penyanyi dan penulis lagu Kim Jung-hwan atau Eddy Kim yang berjudul Miles Apart akan dirilis juga hari itu.

12 Oktober

Album pertama NCT 127 bertajuk Regular-Irregular siap dirilis pada 12 Oktober bersama Jungwoo yang bergabung dengan unit tersebut untuk comeback ini.

15 Oktober

Boyband VAV akan melakukan comeback pada 15 Oktober dengan single digital mereka "Señorita," sebuah remake dari lagu yang dipopulerkan oleh rapper Kay One Jerman.

17 Oktober

Member girlband A Pink, Jung Eun Ji, nantinya comeback pada 17 Oktober dengan album mini solo ketiganya.

Penyanyi solo, Kim Dong Han, juga bakal membuat comeback pertamanya hari itu lewat D-NIGHT.

18 Oktober

Lee Hong Ki dari boyband FTISLAND akan merilis album solo baru pada 18 Oktober.

Sementara Sohee "ELRIS" sedang menyiapkan debut solonya melalui album singel pertamanya.

19 Oktober

Lay "EXO" akan merilis album solonya "NAMANANA" pada 19 Oktober di Amerika Serikat, termasuk versi bahasa China dan Inggris dari 11 lagu di dalamng.

Lagu pra-rilisnya "Give Me a Chance" akan dibagikan pada 5 Oktober dengan video musik yang keluar pada hari ulang tahunnya, yakni 7 Oktober.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/10/01/123647610/daftar-artis-k-pop-yang-akan-comeback-dan-debut-sepanjang-oktober-2018

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke