Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Konser Tanda Mata Glenn Fredly untuk Yovie Widianto Bertabur Bintang Lintas Generasi

Ada penampilan Harvey Malaihollo yang berduet dengan penyanyi era 70-an Grace Simon. Keduanya melantunkan lagu "Katakan Saja" yang dipopulerkan oleh Kahitna.

Banyak penonton yang langsung berdiri sambil bertepuk tangan ketika Harvey dan Grace muncul dari balik tirai yang terbuka.

Kemudian muncul Ikang Fawzi yang berdiri di jajaran Gugun (GBS) dan Marcello Tahitoe dalam lagu "Tak Setampan Romeo", sementara Glenn duduk di bangku sebagai pianis.

Terdengar suara penonton yang ikut bernyanyi mengiringi empat romeo dari latar belakang musik yang berbeda itu.

Penampilan dari pemain gitar Gerald Situmorang bersama Eva Celia melantunkan "Janji di Atas Ingkar" dan dua musisi muda Kafin Sulthan dan Woro Mustiko juga tak kalah memukau.

Setelah itu, Glenn kembali memberi kejutan kolaborasi apik dari penyanyi Iwa K dan Iqbaal Ramadhan pada lagu "Malam Ini Indah".

Tentu saja, kemunculan Iqbaal mengundang histeria para wanita yang terpukau dengan kemampuan pemeran Dilan itu bernyanyi rap.

Konser yang memasuki episode ketiga itu dilaksanakan tepat di hari ulang tahun Glenn yang ke-42. Setelah Ruth Sahanya dan Slank, kini Glenn mempersembahkan konsernya untuk Yovie Widianto.

"Ini tahun ketiga Tanda Mata, tahun ketiga ini buat raja pop Indonesia Yovie Widianto," ujarnya di atas panggung.

Saat ditemui usai konser, Glenn menjelaskan bahwa para penampil adalah mereka yang tidak pernah berhubungan dengan Yovie.

"Dari semua yang tampil itu enggak pernah bersinggungan dengan Yovie Widianto, kecuali saya," ucap Glenn.

"Karena setiap Tanda Mata kita selalu menampilkan musisi-musisi ya g kalau dilihat di industri enggak tahu mereka dari mana, tapi ketika mereka kembali semua mengapresiasi," ujarnya.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/10/01/133526310/konser-tanda-mata-glenn-fredly-untuk-yovie-widianto-bertabur-bintang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke