Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ini Alasan Tompi Bikin Tweet soal Ratna Sarumpaet Jalani Operasi Plastik

JAKARTA, KOMPAS.com -  Penyanyi yang juga dokter bedah plastik Teuku Adifitrian (40) atau yang karib disapa Tompi mengungkapkan bagaimana awalnya dia, melalui akun Twitter miliknya, menyampaikan analisanya mengenai operasi plastik yang dijalani Ratna Sarumpaet.

"Saya baca cuitan Pak Fadli Zon yang mem-posting foto Bu Ratna, mereka foto berdua, cukup seluruh badan kelihatan, mukanya kelihatan kecil. Isi tweet-nya itu telah terjadi penganiayaan, kalimat persisnya silakan cek sendiri telah terjadi penganiayaan terhadap Bu Ratna," ujar Tompi saat ditemui di klinik Beyoutiful Aesthetic Clinic di kawasan Pakubuwono, Jakarta Selatan, Rabu (3/10/2018).

Tompi merasa tak terima jika Ratna benar-benar dianiaya orang tak dikenal seperti pengakuannya. Pelantun "Menghujam Jantungku" ini bahkan sempat menawarkan pengobatan untuk Ratna.

Namun, setelah melihat beberapa foto yang beredar di lini masa, Tompi mulai merasakan ada yang ganjil.

"Sampai sore itu saya mulai terima beberapa gambar di-forward yang ngelihatin foto beliau itu lebih close up. Dari situ saya ngerasa nih ada yang enggak benar deh, perasaan saya aja gitu ya," katanya.

Berdasarkan hal itu, Tompi langsung menuliskan tweet berdasarkan hasil analisanya.

"Jadi mulut saya itu adalah mulut saya pribadi. Pendapat saya pribadi dan pada saat nge-tweet itu saya tidak mencantumkan nama sebenarnya," ungkap Tompi.

Sebelumnya beredar foto aktivis Ratna Sarumpaet di media sosial. Dalam foto, wajah Ratna tampak membengkak. Foto itu diunggah dengan keterangan bahwa ibu dari aktris Atiqah Hasiholan itu adalah korban dari penganiayaan orang tak dikenal. Belakangan Ratna mengaku bahwa ia telah berbohong terkait penganiayaan.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/10/03/174022810/ini-alasan-tompi-bikin-tweet-soal-ratna-sarumpaet-jalani-operasi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke