Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Tatjana Saphira Galang Dana Bantu Palu dan Donggala

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Tatjana Saphira bekerja sama dengan laman kitabisa.com menggalang dana untuk korban bencana alam di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah.

"Kalau kita ke sana (Palu dan Donggala) agak jauh dan susah. Yang bisa kita lakukan adalah menggalang dana untuk saudara kita di sana," ujar Tatjana saat dijumpai dalam acara Wardah Day di Atrium Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (4/10/2018).

Lewat laman kitabisa.com, aktris cantik yang membintangi film Sweet 20 ini juga telah menggalang dana senilai Rp 37.081.793 dari 162 donatur. Ia menargetkan bisa mengumpulkan Rp 50 juta dalam 28 hari ke depan.

Setelah dana terkumpul sesuai target, Tatjana akan menyerahkan bantuan kepada pihak yang akan menyalurkannya kepada warga Palu dan Donggala.

Meski ada keinginan untuk ikut ke Palu dan Donggala, Tatjana belum bisa diizinkan. Sebab situasi di lokasi bencana alam masih belum memungkinkan dan masih ada pekerjaan yang harus Tatjana selesaikan di Jakarta.

"Aku pengin banget gitu sebenarnya. Untuk bisa melihat secara langsung dan bisa merasakan apa yang mereka rasakan di sana," kata dia.

"Karena aku terbatasi dengan ada beberapa jadwal juga yang enggak mungkin aku tinggalin saat ini. Tapi kalau nanti misalkan mungkin nanti ada kesempatan aku bisa berangkat ke sana," sambung dia.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/10/04/202549210/tatjana-saphira-galang-dana-bantu-palu-dan-donggala

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke