Salin Artikel

Atta Halilintar Lebih Pilih Jadi YouTuber daripada Bintang Film

Atta diketahui pernah bermain dalam film horor 13 The Haunted. Kata Atta, masih ada dua film lagi yang akan ia bintangi.

Hal itu dikatakan Atta saat ditemui dalam acara jumpa pers YouTube Fanfest Live Show di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (4/10/2018).

"Kayak beberapa tawaran film, aku lebih happy nge-YouTube, walaupun tahun ini aku shooting untuk tiga film, tapi aku tetep fokus YouTube aja deh. Karena passion aku bener-bener di YouTube," kata Atta.

Atta kerap menolak tawaran pekerjaan lain demi membuat konten kreatif dalam kanal YouTubenya.

"(Bikin konten) itu hobi yang berkepanjangan dan jadi rutinitas aku, sampai tawaran kerja lain aku suka tolak demi bikin konten," tutur Atta.

"Aku harus selalu bikin konten yang hebat dan yang bermanfaat untuk orang banyak," imbuhnya.

Bahkan kini, subscriber kanal YouTube Atta sudah menyentuh angka 5,5 Juta, mengalahkan subscriber Raditya Dika yang berjumlah 4,7.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/10/05/132920810/atta-halilintar-lebih-pilih-jadi-youtuber-daripada-bintang-film

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.