Salin Artikel

Iis Dahlia Hangatkan Sore di Acara Konser Amal untuk Palu dan Donggala

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Iis Dahlia turut tampil dalam konser amal "100 Biduan 100 Hits Untuk Palu-Donggala Sulteng" di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (5/10/2018).

Iis tampil membawakan lagu "Jaran Goyang". Penampilan Iis langsung membuat penonton yang hadir terhibur dan ikut bergoyang.

Menurut Iis, ia turut terlibat dalam konser ini karena merasa dekat dengan Palu dan telah beberapa kali terlibat memeriahkan acara di kota tersebut.

"Satu, Pasha temen aku, sahabat aku, sudah kayak saudara. Tahun lalu festival ultah Palu itu aku main sama Nassar. Aku sering ke Palu, sama Pasha waktu mereka pilkada juga aku bantu nyanyi," ucap Iis saat ditemui usai tampil dalam konser amal tersebut.

Iis juga mengaku belum berencana mengunjungi para korban di Palu dan sekitarnya. Menurut Iis, saat ini waktunya belum tepat untuk terjun langsung karena proses evakuasi masih berjalan.

"Belum dulu lah kalau sekarang, belum tepat nanti kalau sudah recovery, saat sedang proses menghilangkan trauma (baru datang)," ungkap Iis.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/10/05/173526610/iis-dahlia-hangatkan-sore-di-acara-konser-amal-untuk-palu-dan-donggala

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.