Salin Artikel

Barasuara Menggila Bersama Penunggang Badai di Synchronize Fest 2018

Lima menit sebelum Iga Massardi dan kawan-kawan tampil, penonton tampak sudah memenuhi area panggung. Seakan tak sabar menanti, beberapa penonton berteriak, "Barasuara!" 

Tepuk tangan meriah pun mengiringi kemunculan para personel yang tampak berbeda dengan kostum warna gelap yang seragam.

Membawakan "Pikiran dan Perjalanan", "Hagia" dan "Sendu melagu" Barasuara menggila di atas panggung, begitu pula para pecinta mereka yang disebut Penunggang Badai.

Bahkan, setelah menyanyikan lagu "Menunggang Badai" Iga sempat meyakinkan para petugas keamanan, bahwa para penunggang badai bisa terkendali.

"Terima kasih Synchronize. Senang sekali kami bisa kembali bermain di sini. Saya mau sedikt ngobrol sama bapak security yang bertugas, Pak aman Pak, mereka teman-teman saya semua. Kita semua keluarga jangan saling menyakiti ya, tetap tertib," kata Iga.

Barasuara juga turut menggandeng musisi Adra Karim dan Bara Section dalam penampilannya kali ini.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/10/05/231516910/barasuara-menggila-bersama-penunggang-badai-di-synchronize-fest-2018

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.