Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Cerita Raisa Ngobrol Lewat "Video Call" dengan Sutopo BNPB

Awalnya, Raisa tak tahu bahwa Sutopo begitu mengaguminya.

"Iya ceritanya kemarin aku enggak tahu apa-apa, tiba-tiba dapat banyak message dari teman-teman, dapat mention, dan lain-lain," kata Raisa saat ditemui di acara Gala Dana 100 Biduan, 100 Hits untuk Palu, Donggala, Sulawesi Tengah yang digelar di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (5/10/2018).

Ia lalu mencari tahu siapa Sutopo yang dimaksud.

"Baru aku baca ceritanya Pak Sutopo, ternyata si bapak orangnya ngelawak ya gitu. Aku pikir akan serius banget, karena semua netizen kaya pada serius banget gitu," ungkap pelantun "Kali Kedua" itu.

"Terus hari itu juga aku cari kontaknya. Tapi pada hari itu Pak Sutopo lagi sibuk, beliau lagi ngurusin bencana. Setelah itu akhirnya besoknya, aku pikir kalau telepon kurang afdol, aku akhirnya video call, beliau juga habis presscon ya, karena banyak wartawan juga," ucapnya.

Istri dari artis peran Hamish Daud itu pun berbincang ringan dengan Sutopo sembari bertukar canda.

"Tadinya beliau pake earphone, tapi disuruh lepas, akhirnya enggak kedengeran (ngomong apa). Ya lucu banget sih orangnya, artinya itu positif malah ngelawak-ngelawak, kirain akan serius banget. Tapi ternyata ringan banget dan alhamdulillah kemaren sempat ngobrol-ngobrol via video call," paparnya.

Dalam twiternya, ia menyampaikan bahwa akan tetap berusaha memberikan informasi terbaik kepada masyarakat meskipun dirinya tengah berjuang melawan penyakit kanker. Ia lalu me-mention Raisa di akhir cuitannya. Status ini pun berkembang menjadi tanda pagar #RaisaMeetSutopo.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/10/06/070500010/cerita-raisa-ngobrol-lewat-video-call-dengan-sutopo-bnpb

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke