Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Diputar Ulang di Layar Tancap, 3 Dara Hibur Ribuan Penonton

JAKARTA, KOMPAS.com - Animo penonton film 3 Dara yang sudah tayang di bioskop Tanah Air pada 2015 lalu, ternyata masih sangat tinggi.

Hal itu terlihat saat ribuan orang menyaksikan pemutaran film tersebut melalui layar tancap, Sabtu (6/10/2018) di Museum Fatahilah, Jakarta.

Mendulang sukses pada film 3 Dara pertama membuat MNC Pictures, kembali memproduksi sekuelnya.

Dengan cerita yang ringan dan menghibur, film 3 Dara mengisahkan tentang kehidupan trio Afandi (Tora Sudiro), Jay (Adipati Dolken) dan Richard (Tanta Ginting). Pemutaran film seri pertama itu mendapat sambutan hangat dari masyarakat.

"Ceritanya lucu. Dulu sih sudah nonton, tapi sekarang masih senyum-senyum saja kalau nonton," ujar Ningsih, salah satu penonton layar tancap film 3 Dara.

Memang, terdengar para penonton tertawa melihat tingkah Tora Sudiro, Adipati Dolken dan Tanta Ginting. Bagi beberapa penonton, film 3 Dara mengajarkan emansipasi tanpa harus menggurui.

"Seru ya yang pertama, jadi pengin nonton yang kedua. Ceritanya lucu dan nggak menggurui. Benar-benar menghibur," ujar Dewi, ibu dua anak yang ikut menyaksikan film 3 Dara melalui layar tancap.

Rencananya, film 3 Dara 2, akan diputar di bioskop Tanah Air pada 25 Oktober mendatang. Melalui trailer yang sudah dirilis, terlihat trio Afandi, Jay dan Richard akan berperan sebagai bapak rumah tangga.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/10/07/153416810/diputar-ulang-di-layar-tancap-3-dara-hibur-ribuan-penonton

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke