Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Dulu Percaya Kriss Hatta, Uya Kuya Sekarang Bingung

"Ha ha ha saya bingung. Eee, abis di sana keluarin bukti, di sini keluarin bukti juga, jadi gue bingung. Ya enggak tahu sih," kata Uya saat ditemui di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (8/10/2018).

Masalah antara Kriss-Hilda-Billy bermula dari penyataan Kriss yang mengaku masih berstatus suami Hilda, kekasih Billy saat ini.

Namun, Hilda membantah hingga mengajukan pembatalan pernikahan. Persoalan itu terus bergulir dan berkembang hingga sekarang.

Uya mengatakan, sudah tak tahu lagi siapa pihak yang menyampaikan kebenaran dalam perseteruan asmara Kriss-Hilda-Billy. Sebab, pihak Kriss maupun Hilda terus saling melempar bukti-bukti.

"Saya enggak tahu ini drama ini yang benar siapa. Ibaratnya mungkin mereka punya sama-sama keyakinan benar kali ya. Cuma biarlah, kalau gitu cuma Tuhan yang tahu," kata Uya.

"Kalau gue sih, analisa gue, kalau pernikahan itu ada, cuma pernikahan yang gimana, gue enggak ngerti deh. Karena kan ada foto dan videonya. Lihat itu gue jadi percaya sempat ada pernikahan. Cuma prosesnya seperti apa kan gue enggak ada di situ. Ada bukti-bukti katanya dipaksa, ya gue enggak tahu," imbuhnya.

Sebelumnya, dalam tayangan program Pagi Pagi Pasti Happy pada 10 Agustua 2018, Uya yang memandu acara itu menyatakan bahwa ia lebih percaya pada Kriss daripada Hilda dan Billy.

"Billy, kita kan temenan sahabatan, tapi tetep gua ngerasa Kriss Hatta yang bener. Enggak masalah, gue sahabatan, gue kerja sama Billy aja tetep percaya Kriss Hatta kok," ujar Uya ketika itu sambil menjabat tangan Billy.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/10/08/124903710/dulu-percaya-kriss-hatta-uya-kuya-sekarang-bingung

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke