Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Christina Aguilera Sanggupi Berduet dengan Malea Emma, Penyanyi Cilik Keturunan Indonesia

"Saya bilang padanya bahwa saya ingin bernyanyi dengannya suatu hari nanti dan dia bilang 'iya'! Jadi saya akan menyimpan itu dalam daftar impianku," tulis Emma dalam akun Instagram-nya, @maleaemma, seperti dikutip Kompas.com, Selasa (9/10/2018).

Emma juga mengunggah foto-fotonya bersama Aguilera di belakang panggung konser Chriatina Aguilera: Liberal Tour di Radio City Music Hall, New York, AS, pada Kamis (4/10/2018).

Gadis cilik itu menuliskan rasa bahagianya karena akhirnya tak cuma menonton konser, tetapi juga bertemu dan bercakap-cakap langsung dengan idolanya itu.

"Kalian tahu bagaimana bersemangatnya saya saat tahu akan bertemu dengannya dan ketika sudah bertatap muka, saya membeku! Saya kehilangan kata-kata (walaupun saya sudah berlatih akan bicara apa dengannya)," tulis Emma di akun yang dikelola ayahnya itu, Arman Tjandrawidjaja.

Emma menuliskan lagi bahwa Aguilera sangat baik dan ramah. Dia memeluk Emma, memuji bakat bernyanyinya, dan bahkan mengatakan mungkin Emma sekarang lebih populer darinya.

"Kita semua tahu itu tak benar, tapi itu sangat berarti karena datang darinya! Dia bahkan berterima kasih padaku karena saya mengatakan hal baik tentangnya. Ya Tuhan, dia sangat ramah. Saya berterima kasih kembali padanya karena sudah me-retweet videoku," tulis Emma.

Tak lupa, Christina Aguilera memberinya tanda tangan dengan pesan "teruslah bernyanyi". Setelah itu, Aguilera, Emma dan keluarganya berfoto bersama.

"Terima kasih Christina karena sudah bertemu dengaku, karena menjadi inspirasi terbesarku, karena menjadi orang yang ramah! Oh dan dia sangat cantik sekali! Aku mencintaimu Christina! Semua pejuang cinta padamu! Saya berjanji, saya akan terus bernyanyi seperti yang kau tulis di sampul CD!" tulis Emma.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/10/09/111721310/christina-aguilera-sanggupi-berduet-dengan-malea-emma-penyanyi-cilik

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke