Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Dukungan ARMY Bikin New Hope Club Semangat Meng-cover Lagu-lagu BTS

Hal itu disampaikan salah satu personel New Hope Club, Reece Bibby, dalam wawancara eksklusif dengan Kompas.com di Hotel Mandarin Oriental, Jakarta Pusat, Selasa (9/10/2018).

"Banyak dukungan dari BTS Army dan mereka sangat menikmati lagu cover kami. Itu luar biasa," kata Bibby seraya tersenyum.

Sepekan lalu, New Hope Club menyanyikan ulang beberapa bait lagu "Fake Love" milik BTS dalam bahasa Inggris sebelum tampil di Korea Selatan.

Setelah itu, mereka melakukan cover lagi untuk lagu "The Truth Untold" yang liriknya diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris oleh penyanyi dan YouTuber bernama Ysabelle Cuevas.

Karena dukungan dan respons positif dari ARMY itu, New Hope Club menjadi bersemangat untuk meng-cover lagu-lagu BTS yang lain. 

"Saya rasa kami akan melakukan beberapa cover lagu-lagu BTS. Karena kami menikmati musiknya dan kami akan tetap melakukannya dan semoga semua suka," ujar Bibby.

Rekannya Blake Richardson menimpali bahwa mereka menyanyikan ulang lagu-lagu BTS menyukai musik boyband itu.

"Untuk cover, kami biasanya memilih lagu yang kami suka dan lagu yang yang kami pikir bisa kami interpretasikan. Kami tak pernah memikirkan berapa jumlah viewer ketika melakukan cover lagu," kata Richardson.

"Kami hanya melakukan cover karena itu lagu yang bagus dan memberikan interpretasi kami," ujarnya lagi.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/10/09/185936910/dukungan-army-bikin-new-hope-club-semangat-meng-cover-lagu-lagu-bts

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke