Salin Artikel

Sambil Menangis, Indro Warkop Ceritakan Kenangan bersama Istri

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor komedi Indro Warkop masih diselimuti rasa sedih yang mendalam usai ditinggalkan istrinya Nita Octobijanthy, Selasa (9/10/2018).

Di dekat pusara istrinya, sambil menangis Indro menceritakan sosok Nita sebelum kepergiannya.

"(Nita) Baik sekali buat saya dan terus terang saja kebaikannya baru (terasa) setelah sakit," ucap Indro saat ditemui usai pemakaman istrinya di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (10/10/2018).

Selama hidup bersama, kata Indro, Nita selalu melayaninya dengan baik dan sepenuh hati.

"Celana dalam saja saya enggak pernah beli sendiri, dia yang beliin. Semua deh (disiapkan). Dia enggak bisa masak tapi dia menghidangkan untuk saya," kenang Indro sambil terisak.

Bahkan, lanjut Indro, ia sangat terkesan dengan kopi buatan Nita yang ia rasa paling enak.

"Kalau minuman saya selalu dibikinin. Zaman-zaman ngopi dulu, buat saya dia paling hebat nyampur kopinya," ungkap pria berusia 60 tahun ini.

Namun, semua itu harus berakhir seiring dengan penyakit kanker paru-paru yang diderita Nita.

"Saya enggak berasa apa-apa tadinya ya biasa saja lah, tapi ketika dia mulai sakit saya langsung berasa. Aduh kok saya kerasanya kayak hanya punya kaki satu," ucap Indro.

Nita tutup usia dengan meninggalkan tiga orang anak hasil pernikahannya dengan Indro, yakni Handhika Indrajanthy Putrie, Satya Paramita Hada Dwinita, dan Harleyano Triandro. Mereka menikah sejak tahun 1981.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/10/10/164929810/sambil-menangis-indro-warkop-ceritakan-kenangan-bersama-istri

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.