Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Indro Warkop DKI: Anthy Sayang, Istriku Tercinta... Akhirnya Raga Kita Harus Berpisah

Di kolom keterangan, Indro menuliskan pesannya.

"Anthy sayang.. Istriku tercinta.. Tanggal 9 Oktober 2018 aku menyaksikan hembusan nafas terakhirmu.. Akhirnya raga kita harus berpisah.. Namun inilah doaku dan anak2.. Agar kamu gak kesakitan lagi..," tulis Indro seperti dikutip Kompas.com, Kamis (11/10/2018).

Meski merasa begitu kehilangan, Indro mengaku akan tetap menepati janjinya.

"Thy, sebagian besar kekuatanku hilang.. Tapi aku janji, janji laki, aku akan lanjutkan tugasku sebagai orangtua dari 4 anak kita seperti pesanmu di masa sakitmu.. Ipoet, Hada/Adham & Harley serta cucu2 cantik kita Alya & Kiya akan menjadi prioritas hidupku..," tulis Indro lagi.

"Kamu bobo yg enak ya, Thy.. Jagain aku ya, Thy.. Aku cinta kamu," imbuhnya.

Indro juga berterima kasih pada semua pihak yang telah membantu prosesi pemakaman jenazah kemarin, Rabu (10/10/2018).

Atas nama sang istri, Indro juga meminta maaf.

"Maafkan khilaf Anthy semasa hidup, kami siap pertanggungjawabkan utang dunianya, kami gak bisa lakukan hari kemarin dengan lancar tanpa kalian semua..," tulisnya lagi.

"Innalillahi wa inna ilaihi raaji'un, selamat istirahat sayangku.. Aku cinta.. Aku cinta kamu selamanya.. Premanku ????," lanjutnya.

Nita meninggal dunia pada Selasa (9/10/2018) pukul 20.22 WIB karena sakit kanker paru-paru yang dideritanya. Nita meninggal di rumah sakit Metropolitan Medical Centre, Kuningan, Jakarta Selatan, pada usia 59 tahun.


https://entertainment.kompas.com/read/2018/10/11/121004710/indro-warkop-dki-anthy-sayang-istriku-tercinta-akhirnya-raga-kita

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke