Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Judika sampai AOA Meriahkan Closing Ceremony Asian Para Games 2018

Sederet penyanyi akan meriahkan closing ceremony pesta olahraga penyandang disabilitas terbesar di Asia ini di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Seperti waktu penutupan Asian Games 2018, selain penyanyi asal Indonesia, penyanyi asal Korea Selatan juga akan dihadirkan, yakni girl band AOA.

Mengusung tema Experience Moment of Wonder, berikut deretan artis yang akan memeriahkan pergelaran tersebut:

Zizi Raziq

Zizi Raziq adalah seorang pianis tunanetra yang memukau banyak orang di opening ceremony Asian Para Games. Aksinya tersebut akan kembali hadir di closing ceremony Asian Para Games.

Naura

Adyla Rafa Naura Ayu yang akrab disapa Naura akan menjadi salah satu penyanyi cilik yang mengisi closing ceremony Asian Para Games. Naura merupakan putri pertama dari Nola Be3. 


Claudya Fritsca

Claudia Fritska adalah orang yang menyanyikan lagu berjudul 'Dream High' di opening ceremony Asian Para Games. Lagu tersebut ia nyanyikan bersama Sheryl Sheinafia.

Claudya juga merupakan finalis Indonesia's Got Talent 2014.

Sheryl Sheinafia

Penyanyi Sheryl Sheinafia merupakan salah satu artis musik yang menyanyikan lagu Asian Para Games 2018 berjudul 'Dream High'.

Judika

Suara merdu khas penyanyi rock milik Judika juga akan menggema di closing ceremony Asian Para Games.

Cokelat

Tampil dengan formasi baru, grup band Cokelat akan kembali menunjukkan kepiawaiannya di penutupan pesta olahraga penyandang disabilitas tersebut.

NTRL

Grup band yang terkenal dengan lagu 'Garuda Di Dadaku' ini juga tak absen untuk memeriahkan pergelaran upacara penutupan Asian Para Games 2018.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/10/12/150451010/judika-sampai-aoa-meriahkan-closing-ceremony-asian-para-games-2018

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke