Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Tora Sudiro Mainkan Peran Suami Egois

JAKARTA, KOMPAS.com - Tora Sudiro kembali menunjukkan kepiawaiannya dalam berakting. Kali ini ia berperan sebagai Affandi, suami yang memiliki sifat egois dalam film 3 Dara 2.

"Di film ini gue jadi Affandi, sosok suami egois yang kerap menyepelekan peran istrinya di rumah. Namun, akhirnya ada kejadian yang membuatnya menjadi bapak rumah tangga," ujar Tora Sudiro memberikan bocoran cerita dalam film yang disutradari Monty Tiwa itu.

Menurut Tora, banyak karakter seperti Affandi yang bisa ditemui di kehidupan nyata. Dia merasa prihatin pada para suami yang sepelekan pekerjaan istri di rumah.

Bagi dia, istri sangat berperan dalam kehidupan suami. Karena itu pula, Tora berusaha sebisa mungkin untuk membantu istrinya di rumah.

"Yang gue tahu sih suami sering sepelekan kerjaan istri. Padahal berat juga. Bayangin dari pagi bangun tidur sampai tidur lagi, ada saja yang dikerjakannya," ujar Tora.

"Nah biasanya laki-laki nganggepnya kerjaan wanita itu sepele, tapi begitu ngejalanin kok berat amat ya," imbuh Tora, kali ini dengan nada sedikit serius.

Lewat peran yang dia mainkan, Tora berharap para suami dapat mulai mengubah pola pikirnya untuk lebih menghargai peran istri di rumah.

Hal itulah yang ingin disampaikan Tora Sudiro sebagai pesan dalam film terbaru yang dibintanginya bersama Tanta Ginting dan Adipati Dolken.

Film 3 Dara 2 dijadwalkan tayang di bioskop Tanah Air pada 25 Oktober mendatang. Tora juga akan beradu akting dengan Rianty Cartwright dan Cut Mini.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/10/12/201702510/tora-sudiro-mainkan-peran-suami-egois

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke