Salin Artikel

Kostum Terbaru Spider-Man Bakal Berwarna Merah dan Hitam

Sebelumnya pengguna Reddit dengan akun ahmedaki telah mengunggah foto-foto Spider-Man dengan kostum terbarunya di lokasi shooting film Far From Home.

Penampilan si manusia laba-laba tampak keren dengan aksen kuat pada sabuk, sarung tangan, dan sepatunya.

Namun, secara keseluruhan desain dasar kostum ini tak berbeda jauh dengan kostum sebelumnya yang sudah dikenakan Peter Parker dalam Spider-Man: Homecoming.

Bedanya pada kostum Spider-Man yang terbaru ini bakal didominasi warna hitam. Sementara bagian lengannya yang dulu berwarna merah juga tak luput berubah menjadi hitam dengan menyisakan sedikit warna merah pada bagian jari-jarinya yang diberi aksen jaring laba-laba.

Jika ditelusuri lebih jauh, kostum ini tampaknya terinspirasi dari desain klasik kostum Spider-Man versi komikus legendaris Steve Ditko yang dikombinasikan dengan kostum versi Superior Spider-Man.

Spider-Man: Far From Home dijadwal tayang perdana di AS pada 5 Juli 2019 mendatang.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/10/13/112815010/kostum-terbaru-spider-man-bakal-berwarna-merah-dan-hitam

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.